Dirina

Sekelebat Saya 

Wello! Mulya di sini. Karena banyak yang mengira saya cowok, jadi saya tegaskan saja supaya kalian tidak kena trap berkepenjangan. Saya ini se-se-em-bak. Saya berasal dari Jawa Barat, tepatnya daerah Ciamis bagian selatan, atau bisa kita sebut dengan Pangandaran. Tapi, rumah saya gak berada di dekat pesisir, melainkan sekitar 10 km ke daerah dataran tinggi. Tempat yang cukup terkenal di sini adalah sungai Ciwayang. Konon para aktivis dan simpatisan PKI dulu dibunuh dan dilempar ke sungai ini.

Saya lahir di bulan September, angkatan terakhir generasi Y. Sedari bayi hingga kelas 2 SD saya tinggal di Sedayu, Jogja karena orang tua seorang perantau. Sejak kecil saya terbiasa bicara dengan bahasa Indonesia. Dan setelah mengalami shock culture saat pindah ke Pangandaran, status ke-bahasaan-daerah-an dalam diri saya jadi gak jelas. Bahasa Jawa blas lupa tapi masih nge-sense, sementara bahasa Sunda bisa tapi kurang lancar berbahasa halus. Ha ha. 😄

Oiya, saya senang binatang dan buku.

Salam kenal.

Sekelebat Blog 

AFTER READING PANIC! adalah nama yang saya ambil secara acak. Tidak ada makna khusus. Mungkin bisa dimaknai seperti ini : saya berkarakter mudah panik atau saya membuat tulisan berujung kepanikan pembaca. Ha ha. Entahlah. Yang jelas, ini blog personal yang berisi curah pikiran saya. Baik dalam bentuk celoteh keseharian, esai-esai pendek, resensi buku atau film, tantangan-tantangan menulis maupun karya fiksi.

Semoga blog ini bermanfaat.Kalau ingin ngobrol lebih lanjut, bisa sapa saya lewat media sosial berikut :

449sortlist-facebook-stickers

Semoga harimu menyenangkan! 😃

Iklan