Tentang

 

Tentang Pupuhu Blog 🐦

Perkenalkan, saya bernama Mulya Saadi. Semacam blogger sok berpengetahuan yang disinyalir lahir di tanah Sunda. Insyalloh bilang hurup ‘f’nya lancar, kok. 

Saat ini saya sedang berkeliaran di daerah Yogyakarta untuk mencari lahan yang bisa dibebaskan. Rencananya mau bikin bandara khusus buat saya pulang-pergi Yogya-Pangandaran. Saya juga sedang cari-cari celah untuk ngurus IMB buat mbangun hotel dan mall yang menu foodcourt-nya masakan Sunda semua. Tak lupa saya juga sibuk bikin feasibility study buat proyek flyover khusus saya sebagai solusi macet Yogya. Ha ha! #ampun Om Sultan, kulo nggeh ndagel

Intinya, saya masih lajang. #waini, ra nyambung

Tentang Blog 🐟

Sebagaimana sesuatu disebut ada, maka blog ini pun memiliki unsur ke-ada-an berupa nama. Yaitu After Reading Panic! Blog ini hanya berisi artikel-artikel simpel, sekadar ekspresi setengguk senja saja.

Pengennya, sih dibikin seotoritatif mungkin. ‘Cem portal-portal berita yang populer itu. Tapi, jebule elmuku ki rung nyandak. Yaudala, saya hanya mengisi After Reading Panic! dengan celotehan saja. 😃

Meski begitu, saya tetap berusaha untuk menulis sesuatu yang agak kerenan dikit. Biar kayak tetangga sebelah. Rumput-rumput yang tumbuh di halaman blog mereka tampak lebih ijo dan seger.

Itu saja.

Selamat datang di After Reading Panic! dan salam untuk kalian! Iyeay (^O^)/

Saya bisa dikepoin di tautan berikut :

449sortlist-facebook-stickers

Iklan